Buscar

Páginas

Siap-siap Jawab Pertanyaan Ini Ketika Taaruf



Siap-siap Jawab Pertanyaan Ini Ketika Taaruf




1). Apa visi misi rumah tanggamu?
2). Bagaimana caramu mendidik anak?
3). Apa pendapatmu tentang wanita karir?
4). Digunakan untuk apakah waktu luangmu?
5). Bagaimana sikapmu jika kondisi keuangan suami melemah?

Nah #Lovalila , kalau kamu ditanya seperti diatas oleh pasangan ta’arufmu pada proses tanya jawab langsung.. kamu mau jawab apa?
Jangan sampai jawabannya buat PR yaa 

Beberapa pertanyaan diatas itu hanyalah contoh pertanyaan yang harus kita perhatikan ya dear (sebenernya masih banyak yg lainnya). Biasanya laki-laki menanyakan hal tersebut untuk mengetahui seperti apa diri kita dan seberapa siap kita untuk berumah tangga.

Nah.. jadi perhatikan tuh pertanyaan diatas, siapkan jawabannya yang matang. Jawaban jangan hanya sekedar kata-kata ya dear, tapi juga harus siap untuk kita praktikkan. Ga perlu bohong, ga perlu dibagus-bagusin. Cukup jadi diri sendiri ketika menjawab ini. Karena segala jawaban yang kita lontarkan saat proses tanya jawab ini tidak boleh mengarang dan bohong, semua harus jujur agar dapat dipertanggungjawabkan.
 
Sehingga dari jawaban-jawaban inilah calon dapat mempertimbangkan kecocokan dan memegang semua jawaban kita sebagai pondasi rumah tangga nanti.

Jadi yuk kita persiapkan dari sekarang agar kita tidak kaget, serta dapat menjawab segala pertanyaan dengan bijak dan tanggungjawab sesuai dengan isi hati kita.

Created by Hijab Alila

0 comments :

Post a Comment

 

"Welcome To My Blog"

My Profil

Nama : Annisa Assadah

TTL : Tangerang 27 Oktober 1992

Fakultas : Ekonomi

jurusan : Akuntansi Konsentrasi Syariah

Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

"La Tahzan Innallaha ma'ana, Hamasah"

Social Stuff

Info