Buscar

Páginas

Merindukan



Merindukan
Setiap manusia yang bernyawa pasti akan meninggal. Tidak ada satu manusia pun yang bisa menghindar dari kematian dan luput dari pandanganNya meskipun manusia tersebut bersembunyi di bangunan yang kokoh sekalipun.
Pada saat kelas 2 SMP, saya harus menerima kenyataan bahwa mama telah meninggal. Sebuah kejadian yang benar-benar mengejutkan dan menyedihkan bagi saya dan bagi orang-orang di sekeliling saya. Pada saat itu pikiran saya masih polos dan menerima kabar itu pun rasanya berharap ingin hanya sebuah mimpi. Sampai saya tidur di malam hari sambil merenung terus berbicara dalam hati… mungkin ini hanya mimpi dan besok ketika bangun pasti masih ada mama.  
Di umurku yang sudah dewasa, sampai sekarang pun aku masih merasa kehilangan dan sedih. Lalu bagaimana dengan adikku, yang ketika mama meninggal dia masih berumur 7 tahun. Aku sampai sekarang masih merasa rapuh karena tidak adanya kasih sayang dari seorang ibu, lalu bagaimana dengan adikku… pasti dia juga merasakan hal yang sama seperti ku atau bahkan lebih dari yang ku rasakan.
Setelah mama sudah tidak ada, aku menjadi sangat dekat dengan adikku. Walaupun kadang aku masih berantem dan suka marah-marah dengan adikku tapi sesungguhnya aku sangat menyayanginya. Insya Allah, selama aku masih hidup di dunia… aku akan selalu berusaha menjaga adikku.
Created : Annisa Assadah

0 comments :

Post a Comment

 

"Welcome To My Blog"

My Profil

Nama : Annisa Assadah

TTL : Tangerang 27 Oktober 1992

Fakultas : Ekonomi

jurusan : Akuntansi Konsentrasi Syariah

Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

"La Tahzan Innallaha ma'ana, Hamasah"

Social Stuff

Info