Buscar

Páginas

Mama



Mama
Mama … wanita yang telah melahirkan ku ke dunia ini.
Mama … wanita  yang telah mendidik ku dari kecil dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.
Mama … wanita yang hebat dalam pekerjaannya sebagai wanita karier.
Mama … wanita yang kuat dan sabar dalam mengurus rumah tangga dan anak-anaknya.
Dari seorang mama, aku banyak belajar beberapa hal seperti memasak dan menjadi wanita yang kuat dan sabar. Kalau mengingat masa lalu, aku merasa selama mama masih hidup rasanya aku belum bisa menjadi anak yang berbakti. Tapi sekarang aku selalu berdoa, semoga mama mendapat tempat yang terindah disana.
Setiap manusia yang kehilangan orang yang di sayangnya pasti akan kangen. Begitu pun dengan aku, rasa kangen itu terus, terus dan terus akan selalu ada.  
Mama … aku sangat menyayangimu. 

( 26 April 2005 )
Created : Annisa Assadah


0 comments :

Post a Comment

 

"Welcome To My Blog"

My Profil

Nama : Annisa Assadah

TTL : Tangerang 27 Oktober 1992

Fakultas : Ekonomi

jurusan : Akuntansi Konsentrasi Syariah

Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

"La Tahzan Innallaha ma'ana, Hamasah"

Social Stuff

Info