Buscar

Páginas

Jangan Baper ! Taaruf Belum Tentu Berujung Pelaminan



Jangan Baper ! Taaruf Belum Tentu Berujung Pelaminan




Jangan BAPER!! Taaruf belum tentu berujung pelaminan.
Taaruf merupakan proses perkenalan yang merupakan rangkaian dari khitbah. Seperti yang kita ketahui, dalam proses taaruf banyak pertanyaan-pertanyaan tentang pribadi dan pandangan kedua belah pihak.

Nah.. dalam perkenalan kedua karakter ini, memang wajar bila ada ketidakcocokan. Itu merupakan pertimbangan kita untuk bisa menerima dan mau melanjutkan atau tidak.
Terkadang dari salah satu pihak masih ada rasa kurang cocok. Tapi pihak lainnya sudah terlalu suka.. terlalu sering memikirkan pasangan taarufnya, akhirnya sudah benar-benar mengimpikan menikah. Sehingga ketika rasa tidak cocok disampaikan, hati rasa remuk bagai diiris sembilu. 

Jangan ya dear.. anggaplah taaruf ini sebagai ikhtiar kita, baru permulaan. Jadi jangan diambil hati, toh juga belum pasti.

Ya memang pasti ada rasa kecewa karena bahagia tertunda. Tapi tak apa, mungkin Allah tengah menyiapkan yang lain, yang lebih baik dan lebih cocok untukmu. Maka, tetap semangat dan jangan berhenti hanya karena kegagalan taaruf. Jodohmu diluar sana masih menunggu. 

Created by Hijab Alila

0 comments :

Post a Comment

 

"Welcome To My Blog"

My Profil

Nama : Annisa Assadah

TTL : Tangerang 27 Oktober 1992

Fakultas : Ekonomi

jurusan : Akuntansi Konsentrasi Syariah

Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

"La Tahzan Innallaha ma'ana, Hamasah"

Social Stuff

Info