Buscar

Páginas

Jangan Baper



Jangan terlalu baper ngeliat pasangan yg sudah menikah. Boleh aja sih baper tapi di imbangi juga dengan mencari ilmunya. Bila masih tahap mencari dan menanti, yuk berusaha memperbaiki kualitas diri dulu. Karena jangan pernah menuntut mendapatkan pasangan baik, bila diri sendiri tidak mau memperbaiki diri. Bila tahap sudah menemukan yang idamkan, mantapkan hati, berusaha dan berdoa untuk menuju niat yang baik.

Tapi katanya lelaki yang baik akan bersama wanita yang baik. Terus gimana kalau cuma lelakinya aja yang baik atau malah sebaliknya ?
Hijrahnya suami akan menjadi hijrahnya istri juga ( dan sebaliknya ya ). Hijrah jadi jalan untuk pasangan yang salah satunya baik atau malah keduanya belum baik menjadi lebih baik.

Yang terpenting kalau kata Ust @felixsiauw, jangan utamakan memilih karena fisiknya. Karena rumput tetangga bisa jadi lebih hijau. Hari ini dia memuji cantik, tapi besoknya ngeliat wanita lain kok kayanya yang ini lebih cantik ya.
Wanita idaman ialah yang bisa menjaga kehormatannya, sedangkan lelaki idaman ialah yang pemberani dan bertanggung jawab untuk berusaha mendapatkan wanita yang di idamkannya.

Created by : Annisa Assadah

0 comments :

Post a Comment

 

"Welcome To My Blog"

My Profil

Nama : Annisa Assadah

TTL : Tangerang 27 Oktober 1992

Fakultas : Ekonomi

jurusan : Akuntansi Konsentrasi Syariah

Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

"La Tahzan Innallaha ma'ana, Hamasah"

Social Stuff

Info